Selamat berkunjung kembali di blog saya, kali
ini saya akan membagikan contoh file tesis jurusan ilmu komunikasi dengan judul penelitian STRATEGI
MEMENANGKAN PERSAINGAN DALAM PEMASARAN SURAT KABAR HARIAN DI MAKASSAR KASUS
FAJAR, TRIBUN TIMUR DAN PEDOMAN RAKYAT.
Untuk lebih jelasnya dibawah ini saya sajikan abstrak dari tesis STRATEGI
MEMENANGKAN PERSAINGAN DALAM PEMASARAN SURAT KABAR HARIAN DI MAKASSAR KASUS
FAJAR, TRIBUN TIMUR DAN PEDOMAN RAKYAT semoga dapat membantu rekan –
rekan mahasiswa pascasarjana yang sedang menyusun tesis sebagai tugas akhir.
Adapun untuk file tesisnya sendiri bisa anda download disini:
Baca Juga:
DOWNLOAD SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI PERANAN MEDIA KOMUNIKASI (RADIO SWASTA) DALAM MENINGKATKAN TINGKAT KEPEDULIAN MASYARAKAT DI KOTAMADYA YOGYAKARTADOWNLOAD SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI “TANGGAPAN HUMAS PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN PADA ISI BERITA TENTANG PERUSAHAANNYA DARI MEDIA CETAK DI BANDUNG”
Download thesis jurusan ilmu komunikasi “Analisis Koneksitas Kawasan Pengembangan Ekonomi Terpadu (Kapet) Parepare Terhadap Percepatan Pembangunan Ekonomi Kawasan Hinterland”
ABSTRAK
HADAWIAH. Strategi Memenangkan persaingan Dalam Pemasaran Surat Kabar Harian
di Makassar Kasus Fajar, Tribun Timur dan Pedoman Rakyat. (Dibimbing oleh Dr.
Abd.Rahman Kadir, SE, Msi dan Drs. Edy Soejono, MA)
Penelitian ini bertujuan mengetahui (1)
Mengkaji strategi pemasaran yang digunakan oleh harian Fajar, Tribun Timur dan Pedoman
Rakyat dalam memenangkan strategi persaingannya. (2) Mengkaji bauran pemasaran yang
dilakukan oleh Harian Fajar, Tribun Timur dan Pedoman Rakyat
dalam mempertahkan pasarnya.
Metode pengumpulan data yang
digunakan adalah wawancara langsung, observasi dan data dianalisa secara deskriptif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertama,
ketiga surat kabar ini melakukan persaingannya dalam pemasarannya sangat berdampak pada peningkatan oplah,
Harian Fajar mengalami perkembangan fluktuatif, Tribun Timur mengalami kenaikan yang
signifikan dan Pedoman Rakyat mengalami penurunan drastic. Kedua, strategi dari
marketing mix (produk, harga, distribusi dan promosi)
ketiga surat kabar ini masing-masing mempunyai strategi sendiri-sendiri yang
berbeda dalam pelaksanaanya. Ketiga, dalam pelaksanaan strategi pemasaran dan bauran pemasaran
yang digunakan ternyata ada diantaranya (Pedoman Rakyat)
belum mampu memenuhi tujuan perusahaan dalam mencapai tujuan pemasarannya.
Itulah contoh abstrak dari tesis STRATEGI
MEMENANGKAN PERSAINGAN DALAM PEMASARAN SURAT KABAR HARIAN DI MAKASSARKASUS FAJAR, TRIBUN TIMUR DAN PEDOMAN RAKYAT.
Semoga artikel DOWNLOAD
TESIS ILMU KOMUNIKASI STRATEGI MEMENANGKAN PERSAINGAN DALAM PEMASARAN SURAT
KABAR HARIAN DI MAKASSAR KASUS FAJAR, TRIBUN TIMUR DAN PEDOMAN RAKYAT bisa membantu rekan-rekan mahasiswa pascasarjana
yang sedang menyusun tesis.
0 komentar:
Post a Comment