Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru SD dan SMP 2017-2018

Download Skripsi Online - Berbicara mengenai administrasi sekolah sekarang ini memang cukup membuat repot bagi operator maupun tata usaha di sekolah. 

Berbagai keperluan administrasi sekolah harus dipersiapkan dan semakin rumit saja. Apalagi jika menginjak di tahun ajaran baru. Beberapa perangkat administrasi harus kita siapkan demi menyambut siswa-siswi baru di sekolah kita. 

Termasuk ketika kita akan membuka pendaftaran murid baru tingkat SD dan SMP. Kita setidaknya harus membuat format formulir penerimaan siswa baru SD dan SMP yang harus kita sediakan bagi orang tua yang akan mendaftarkan anaknya ke sekolah yang kita kelola.



Pada postingan kali ini saya akan membagikan contoh format formulir penerimaan siswa baru tersebut, sehingga anda tidak perlu lagi membuat dari awal format formulir pendaftaran tersebut.

format formulir ini adalah file microsoft word yang bisa di edit sedemikian rupa, sehingga akan sangat memudahkan anda untuk menyesuaikan format formulir pendaftaran tersebut menjadi seperti yang sekolah anda mau.

tidak panjang lebar, berikut ini contoh format formulir pendaftaran siswa baru SD dan SMP 2017-2018 yang bisa anda download secara gratis pada link dibawah ini.


Link Download:

0 komentar:

Post a Comment