Contoh Aplikasi Piagam Untuk Siswa

Download Skripsi Online - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan contoh aplikasi piagam untuk siswa yang bisa di edit. aplikasi ini dapat berguna bagi kita untuk membuat piagam bagi siswa yang memenangkan perlombaan yang diadakan disekolah.

Adapun aplikasi piagam siswa yang bisa di edit ini, tidak tanggung-tanggung saya berikan tiga aplikasi sekaligus yang bisa anda gunakan secara langsung.

Ke tiga aplikasi tersebut yaitu aplikasi pembuatan piagam atau sertifikat diklat, aplikasi piagam atau sertifikat excel otomatis, dan aplikasi piagam penghargaan untuk siswa yang semuanya berformat excel. 
Dari rincian aplikasi yang ada tersebut menandakan bahwa aplikasi yang saya bagikan ini bukan hanya bisa digunakan untuk piagam bagi siswa saja. Aplikasi yang saya bagikan juga dapat digunakan untuk membuat sertifikat diklat atau piagam bagi dewan guru atau umum.

File aplikasi piagam untuk siswa ini bisa anda download secara gratis pada akhir postingan ini. Berikut saya sediakan link download bagi kalian yang membutuhkan file contoh aplikasi piagam untuk siswa.


Link Download:


1 comment:

  1. assalamualaikum mas mau nanyak ni program pke aplikasi apa buatnnya dan bisa mintak surcode nya gak mas tanks

    ReplyDelete