DOWNLOAD THESIS ILMU KOMUNIKASI “FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TELEPON SELULER”



DOWNLOAD THESIS ILMU KOMUNIKASI  “FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TELEPON SELULER”

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan contoh thesis ilmu komunikasi dengan judul “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Telepon Seluler”, sebuah hasil karya ilmiah seorang mahasiswa program pascasarjana Irham Bijaksana.
Untuk lebih jelasnya dibawah ini saya akan memberikan contoh abstrak dari thesis tersebut. Sementara untuk file thesisnya sendiri bisa anda download disini:
https://www.mediafire.com/file/n3055dg1edv1zzv/%283%29%20Skripsi.DOC

 Baca Juga:

 


ABSTRAK

          Irham Bijaksana, Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian telepon seluler di Makassar (Suatu uji kemampuan iklan media cetak). (Dibimbing oleh A.Rahman Kadir dan Muhammad Akbar).
          Penelitian ini  bertujuan 1. Untuk  mengkaji pengaruh faktor-faktor yang berkaitan dengan perilaku konsumen dalam pembelian telepon seluler dengan merek tertentu. 2. Untuk menganalisis iklan media cetak efektif untuk  mengubah perilaku dalam pembelian telepon seluler.
          Penelitian ini adalah survey eksplanatory atau pengujian hipotesa yaitu untuk menjelaskan pengaruh antara dua variabel. Adapun metode yang digunakan adalah metode kuantitatif untuk menghitung dan mengukur variabel-variabel penelitian yang selanjutnya dianalisis secara statistik.
          Berdasarkan hasil penelitian bahwa 1. faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku seperti Iklan, toko, penjualan langsung, media dan orang lain. Setelah di uji dengan menggunakan regresi logistik maka iklan, toko, dan media berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku pembelian telepon seluler di Makassar sedangkan penjualan langsung serta orang lain tidak berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku pembelian. Dalam mempromosikan produk telepon seluler serta mempengaruhi perilaku konsumen maka faktor iklan serta media adalah salah satu promosi yang sangat tepat. 2. Iklan yang  efektif tidak hanya diukur dari tinggi tingkat penjualan dari suatu produk tetapi bagaimana pesan yang disampaikan dapat di terima dengan baik oleh konsumen tetapi untuk mengetahui pesan diterima dengan baik ada enam cara yaitu memori, persuasi, komunikasi, tahap demi tahap, penampilan merek dan respon langsung.
Demikianlah contoh abstrak pada thesis ilmu komunikasi yang berjudul “FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TELEPON SELULER”. Semoga dapat memberikan manfaat bagi para mahasiswa program pasca sarjana yang sedang mengerjakan tugas di semester akhirnya.

0 komentar:

Post a Comment